Pamerkan Mereka Kulit Putih dengan Berbagai Tip Sederhana Ini

Ada banyak alasan orang memilih untuk memutihkan gigi mereka. Orang yang minum banyak kopi dan teh, atau yang banyak merokok, menemukan bahwa mereka telah mengembangkan noda dan perubahan warna pada gigi mereka.

Perhatikan apa yang Anda minum dan makan segera setelah pemutihan gigi. Gigi akan lebih mudah setelah memutih. Jauhi makanan gelap setelah gigi Anda memutih. Kopi adalah contoh bagus dari minuman gelap yang dapat diserap oleh gigi Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Sudah berulang kali ditunjukkan bahwa asap rokok membuat gigi Anda bergeming.

Gunakan instruksi yang disertakan dengan sistem pemutihan yang Anda gunakan di rumah. Ini dapat mengiritasi gusi dan merusak gigi Anda. Gunakan produk pemutih hanya selama gigi Anda tidak sensitif dari itu.

Metode pemutihan alami yang baik untuk gigi Anda adalah dengan stroberi. Stroberi telah menunjukkan hasil sebagai pemutih gigi yang efektif. Biarkan tumbuk hingga berry tetap berada di gigi Anda setidaknya lima menit sebelum membilas untuk mencapai pemutihan maksimal.

Menggunakan pasta gigi pemutih adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan gigi putih mutiara yang Anda cari. Pasta gigi pemutih akan membantu Anda menyingkirkan noda sekaligus membantu menghilangkan plak. Gigi Anda akan menjadi lebih putih dan cerah setelah noda menghilang seiring waktu.

Bakteri bisa tumbuh di gigi Anda setelah makan. Jika gigi Anda belum dibersihkan, bakteri ini dapat merusak gigi Anda, jadi pastikan untuk menyikat.

Cobalah menyikat gigi dengan jus stroberi. Ini adalah solusi rumah yang bagus untuk mendapatkan senyum putih.

Jika Anda merokok dan Anda menginginkan gigi yang lebih putih, cara terbaik untuk memutihkan gigi adalah berhenti. Pekerjaan yang telah Anda lakukan akan hilang dengan cepat oleh asap rokok.

Jika nampan tidak cocok dengan gigi Anda, bahan kimia dari gel pemutih dapat merembes keluar yang mengakibatkan iritasi gusi.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Jika Anda tidak senang dengan warna gigi Anda, konsultasikan dengan dokter gigi untuk mendapatkan pilihan. Beberapa orang berpikir pemutihan gigi adalah pengeluaran yang boros, tetapi jika itu adalah investasi dalam harga diri dan kualitas hidup, pemutihan bernilai dengan biaya begitu kamu bisa merasa baik tentang dirimu lagi.

Dengan saran artikel ini, menyusun rencana pemutihan yang efektif akan sangat mudah. Tidak masalah jika Anda seorang perokok, pecinta kopi, atau hanya seseorang yang menginginkan gigi bintang film yang putih dan berkilau. Dapatkan senyum cantik yang selalu Anda impikan.

Komentar